Sunday, October 21, 2012

Notaris & PPAT Wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang


1.       Jasa Pengurusan Akte, Balik Nama, Surat Perjanjian Jual Beli
(Pengurusan : Akte Perusahaan, Akte Tanah, Akte Rumah,  Akte Balik Nama, dan Surat Perjanjian Jual – Beli).
2.       Jasa Perizinan
(Pengurusan : Perizinan Usaha/Perusahaan)
3.       Jasa Pengurusan Dokumen Orang Asing & Tenaga Kerja Orang Asin
(Pengurusan Dokumen Orang Asing dan Tenaga Kerja Asing, Perijinan Seluruh Institusi Pemerintah RI khususnya : Ijin Tinggal, Ijin Kerja WNA (ekspatriat) sesuai Undang – undang seperti RPTKA, TA01, VITAS, KITAS, Kependudukan, Kepolisian, Work Permit, Overstay, Permanen Resident, Bisnis/Sosial Visa)
4.       Jasa Pengurusan Dokumen di Perusahaan Jakarta, Tangerang, dan Bekasi
(Pengurusan : Dokumen Perusahaan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi.
5.       Kantor Notaris & PPAT di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi
(Pengurusan Perjanjian Jual Beli (AJB), Pendirian Perusahaan/Perseroan Baru (wilayah : Jakarta, Tangerang, Depokm dan Bekasi), Perubahan Perusahaan, Penyesuaian Akta Perusahaan ke UU Perseroan Terbatas No.40 Tahun 2007 dan siap membantu untuk mengesahkan dokumen – dokumen transaksi Anda pada pejabat yang berwenang.

PAKET PERSEROAN TERBATAS ( PT )

Jasa yang diberikan meliputi :
A. Pengurusan pada kantor Notaris : 
  • Pesan Nama
  • Akta Pendirian Perusahaan
  • Pengesahan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia
B. Pengurusan pada Instansi Pemerintah:
  • Izin Domisili
  • NPWP ( Nomor Pokok Wajib Pajak )
  • SIUP ( Surat Izin Usaha Perusahaan )
  • TDP ( Tanda Daftar Perusahaan )
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP para pemegang saham
  • Foto copy KTP Direktur dan Komisaris
  • Foto copy KK Direktur Utama
  • Pas Foto Direktur Utama ukuran 3 x 4 berwarna 4 lembar
  • Surat Pengantar RT/RW untuk pengurusan Izin Domisili.
PAKET PENDIRIAN CV (Comanditer Venotschaap)
Jasa yang diberikan meliputi :
A. Pengurusan pada kantor Notaris :         
  • Akta Pendirian CV
  • Pengesahan Pengadilan Negeri
B. Pengurusan pada Instansi Pemerintah:
  • NPWP ( Nomor Pokok Wajib Pajak )
  • SIUP ( Surat Izin Usaha Perusahaan )
  • TDP ( Tanda Daftar Perusahaan)
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP para pendiri
  • Foto copy Kartu Keluarga Direktur Utama
  • Izin Domisili
  • Pas Foto Direktur Utama 3 x 4 = 2 lembar
PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PERSEROAN TERBATAS ( PT )
  • Perubahan Maksud dan Tujuan Perseroan
  • Perubahan Pemegang Saham
  • Perubahan Direksi maupun Komisaris
  • Perpanjangan masa Jabatan Direksi dan Komisaris
  • Peningkatan Modal Perusahaan
Jasa yang diberikan meliputi :
  • Konsultasi Risalah RUPS
  • Akta Perubahan Anggaran Dasar
  • SK Pelaporan Oleh Menteri Hukum dan HAM
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP para pemegang saham
  • Foto copy KTP Direktur dan Komisaris
  • Foto copy Seluruh Akta Perusahaan
  • Foto copy Seluruh SK Perusahaan
PAKET PENGURUSAN SURAT IZIN USAHA PERUSAHAAN
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP Direktur Utama
  • Foto copy Akta Pendirian Perusahaan
  • Foto Copy Izin Domisili Perusahaan
  • Foto Copy NPWP
  • Pas Foto Direktur Utama ukuran 3 x 4 berwarna 4 lembar
PAKET PENGURUSAN UNDANG UNDANG GANGGUAN ( HO )
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP Penanggung Jawab
  • Foto copy Akta Pendirian Perusahaan**
  • Foto Copy Izin Domisili Perusahaan**
  • Foto Copy NPWP**
  • Foto Copy Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
  • Foto Copy TDP**
  • Foto Copy Surat Persetujuan Tetangga**
  • Foto Copy Sertifikat Tanah / Surat Sewa**
  • Foto Copy SK Kehakiman**
PAKET PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN)
Jasa yang diberikan meliputi :
A. Pengurusan pada kantor Notaris :
  • Akta Pendirian Perusahaan
  • Pengesahan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia
  • Berita Negara
B. Pengurusan pada Instansi Pemerintah:
  • Pengajuan Permohonan
  • Surat Keterangan Domisili
  • Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak
  • NPWP ( Nomor Pokok Wajib Pajak )
  • SIUP ( Surat Izin Usaha Perusahaan )
  • TDP ( Tanda Daftar Perusahaan )
Dokumen yang dibutuhkan :
  • Foto Copy KTP para pemegang saham
  • Foto copy KTP Direktur dan Komisaris
  • Uraian Rencana Kerja Perusahaan
  • Nama Perusahaan yang diusulkan **
  • Bidang Usaha Perusahaan **
  • Alamat Perusahaan
  • Izin Domisili dari Pengelola Gedung / Foto copy Sertifikat Tanah / Surat Sewa

Pelayanan Konsultasi Dokumen Jual Beli, Sewa Menyewa, Transaksi Bisnis
·         Anda akan menjual, menyewakan, membeli tanah/rumah/kantor anda, namun anda kurang memahami prosedur yang harus dilakukan agar transaksi tersebut sah sesuai hukum yang berlaku di Indonesia?
·         Hak Guna Bagunan Perusahaan Anda akan habis? Nama Perusahaan berubah sehingga Anda perlu mengubah sertifikat tanah Anda sesuai dengan nama perusahaan Anda? Silakan hubungi kami dan kami akan bantu melakukan pengurusan tersebut untuk Anda.
·         Perusahaan Anda akan melakukan transaksi bisnis, namun disyaratkan untuk melalui proses RUPS (rapat umum pemegang saham) dan Anda kurang memahami prosedurnya ? Segera hubungi kami, kami akan membantu Anda menyusun draft perjanjian yang sesuai dengan kebutuhan Anda hingga dokumen tersebut disahkan oleh pejabat yang berwenang.

Hubungi kami : 081391678163 / 081511642114 (IWAN)
'



2 comments:

  1. PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

    LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
    ( Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4 )

    Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

    Persyaratan :
    - Pria atau Wanita
    - Usia 20- 49 tahun
    - Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
    - Mampu bekerja dalam Team work
    - Dapat mengoperasikan komputer
    - Memiliki atau mau mempersiapkan otak bisnis
    - Suka bergaul
    - Gaya bicara sederhana sehingga mudah dipahami
    - Saat ini masih aktif bekerja atau punya usaha sendiri

    Benefit:
    - Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
    - Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan , 110Juta/Bulan setelah tahun ke-4
    - Mengembangkan tim bisnis
    - Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti;Karyawan, PNS, Guru, Dosen, Wiraswasta, Paramedis, Mahasiswa, ibu rumah tangga, Buruh, dll
    - Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
    - Komitmen mau menolong orang lain
    - Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 jam/ minggu untuk menjalankan karir ini

    Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

    E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
    cc : hrd@smartvisi.com

    atau Registrasi Karir di: www.smartvisi.com

    Hanya CV yang masuk melalui Email atau Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

    APL Tower lantai 33
    Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
    Grogol-Jakarta Barat - 11470

    ReplyDelete
  2. Salam kenal. Dapatkan buku2 dongeng di tempat kami.

    Silahkan dapatkan buku2 terbaru terbitan tahun 2015. Dan dapatkan diskonnya.

    http://www.honbookstore.com/

    Silahkan kunjungi balik dan tinggal jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    ReplyDelete